Jumat, 25 Februari 2011

“Facebook Phone” Akan Segera Beredar !

1 komentar
 
Rumor mengenai Facebook Phone memang sudah ada sejak tahun lalu, namun segera dibantah oleh pihak Facebook menyatakan bahwa mereka tidak memproduksi Facebook Phone dalam bentuk apapun. Sampai akhirnya hari ini Facebook merilis sebuah pengumuman resmi mengenai Facebook Phone yang mungkin agak sedikit berbeda dengan bayangan saya dulu mengenai Facebook Phone.
Menurut blog post yang ditulis oleh Charles Wu, Program Manager Mobile Facebook Inc, tidak lama lagi kita akan dapat menemukan vendor ponsel seperti INQ dan HTC yang akan merilis smartphone dengan integrasi yang mendalam dengan Facebook. Jadi intinya Facebook tidak memproduksi smartphone miliknya sendiri, melainkan vendor-vendor seperti INQ dan HTC  memproduksi smartphone yang terintegrasi secara penuh dengan Facebook dan nantinya akan ada beberapa vendor lain yang juga akan melakukan hal serupa (Nokia? :p)
Bahkan rumor yang sekarang beredar adalah Facebook sedang mendalami OS Android milik Google yang open source untuk kemudian mengembangkan sistem operasi smartphone yang juga terintegrasi dengan Facebook secara utuh, mungkin bisa disebut FacebookOS, FaceOS, fbOS?
Sepertinya pertarungan di ranah mobile akan makin seru saja, ada yang tertarik bikin OS sendiri?
Sumber : http://dailysocial.net/2011/02/16/facebook-phone-akan-segera-datang/

One Response so far.

Leave a Reply

Weitssss, mau kemana? Comment dulu boss!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...