Selasa, 01 Februari 2011

CHEAT ATLANTICA : Speed Hack With Ce

0 komentar
 
Hacks Atlantica - Speed Hack

Sejak online Atlantica memiliki 0 deteksi mudah untuk membuat bot atau hacks untuk permainan. Yang satu besar untuk digunakan harus CheatEngine. Perlu diketahui mereka menyimpan sebagian besar sisi server mereka hal-hal sehingga Anda tidak bisa memanipulasi kesehatan anda atau apa. Tapi Anda bisa lebih dari mungkin membuat kecepatan hack dan teleportasi hack dengan ini. Nikmati.


Link langsung ke situs: http://www.cheatengi.../downloads.php.

Jika kalian menggunakan cheat engine, Anda hanya perlu mencari kecepatan berjalan Pada permainan sampai Anda mendapatkan alamat yang benar.

120 = Sangat cepat
80 = Sangat lambat

Anda dapat mengubahnya ke apa yang pernah, tetapi untuk memilikinya 100% Stabil nilai tertinggi adalah sekitar 240. Saya menggunakan pribadi 360, tapi kadang-kadang terjebak pada beberapa keterampilan atau di massa cepat

atau kalian dapat menggunakan cara ini,

Hal ini membutuhkan mount dan Cheat Engine,misalkan Kuda Equip Anda, cari nilai 10, unequip kuda, mencari 0, ulangi langkah ini sampai Anda mendapatkan 1 alamat. Jika Anda tidak mendapatkan 1 alamat biasanya salah satu yang perubahan nilai pertama (atau bisa menjadi orang di bagian paling atas). Tambahkan alamat itu ke daftar alamat Anda dan mengubah nilai 1-50, anything over menyebabkan beban layar Anda setiap Anda mulai menjalankan tetapi 50 berfungsi dengan baik. Pastikan untuk membekukan alamat juga. Jika Anda sudah mengetahui hal ini kemudian ohwell, hanya berpikir saya akan berbagi ini untuk orang-orang yang dont.

greetings to Google :D

Leave a Reply

Weitssss, mau kemana? Comment dulu boss!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...