Jumat, 28 Januari 2011

7C = AWKWARD!

0 komentar
 
DAUS.
siapa sih nggak kenal ini orang? Yap. ini Muhammad firdaus, atau biasa dipanggil daus. Temen gue yang satu ini pinter di bidang fisika dan matematika, tapi pelajaran yang lain  dia juga okelah....




FERLY
"Ferly" biasa ia dipanggil. teman yang satu ini baik dan tidak sombong. ferly juga temen dari kelas 5 sd. dan akhirnya sekelas lagi di smp 1 cirebon. beruntungnya dia sebangku dengan Daus!


AISYAH
Ais. begitulah ia biasa disapa. orang yang satu ini baik, enak diajak ngobrol dan lumayan pinter. ironisnya ia memiliki bibir yang offside. walaupun begitu dia gampang deket dan dipengaruhi oleh orang sekitar(ha ha)


SALMA
Si jebew. temen yang satu ini sangat bawel, tapi asik diajak ngobrol, juga baik. walaupun gitu, dia iseng banget sama orang orang di sekitar. dan dia teman terlabil dari teman teman yang lainnya





NIKO
Niko. orang yang satu ini sangat tidak bisa diam. tapi enak diajak ngobrol. paling iseng sama daus dan teman teman cewek 7c.





TIO
Tio. orang yang satu ini baik, dan jago komputer. tio juga enak diajak ngobrol dan kelompokan, soalnya tio ini lumayan rajin. sayangnya tio ini orangnya Iseng!





note: buat teman 7c yang belum tercantum. tenang saja. akan dibahas di lain waktu

Leave a Reply

Weitssss, mau kemana? Comment dulu boss!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...