Jumat, 28 Januari 2011

4 Twitter Client Terbaik versi BlogImad

0 komentar
 
1. Tuitwit (http://m.tuitwit.com)
Client buatan Indonesia ini adalah yang terlengkap. Versi baru Tuitwit lebih cepat dan lebih ringan. Yang unik dari Tuitwit adalah ia mempunyai Trending Topic sendiri (kerjasama dengan SalingSilang) dan fitur-fitur lainnya (Who's not following you back, Who's online on Tuitwit) dll. Buat yang suka ngetweet panjang-panjang, ada Unlimited Character Support. Buat yang suka nge-tweet panjang-panjang tapi tetap 140 karakter tanpa menghapus, bisa gunakan Trim (Cut to 140 character).

Satu lagi fitur Tuitwit yang pasti akan disukai adalah "Mute". Fitur ini mampu "membungkam" tweet-tweet dari user yang tidak anda sukai supaya tidak muncul di Timeline anda.
 

2. Perhaps(http://dabr.in)
Salah satu varian dari Dabr, tapi cukup berbeda. Keunggulan Perhaps adalah kecepatan dan keringanannya. Perhaps juga bisa menghilangkan "option-option" tidak penting yang biasanya tidak bisa dihilangkan di Client lain.

           

3. Tweete(http://m.tweete.net)
Pesaing berat Tuitwit. Untuk soal kecepatan dan keringanan, Tweete adalah salah satu yang terbaik dan fasilitasnya juga lengkap. Di Tweete, anda tidak perlu setiap saat mengecek Replies/Mentions atau Directs, karena tiap selang beberapa waktu Tweete akan memberitahu anda bila ada Mention atau Directs yang baru.



4. Dabr(htpp://m.dabr.co.uk)
    Dabr  memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Dabr juga pelopor dari hampir semua twitter client. Di dalam 
    dabr terdapat fasilitas penghitung tweets/day. twitter client yang satu ini sangat simpel. karena bisa 
    menonaktifkan gambar. twitter client ini cocok untuk pengguna di handphone.

                 

 

Leave a Reply

Weitssss, mau kemana? Comment dulu boss!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...